Sukses

Kanye West Akan Nikahi Kim Kardashian Musim Panas Mendatang

Saat Kanye West berlutut dihadapan Kim Kardashian sambil mengutarakan keinginannya, diakui Kanye, dirinya merasa gugup.

Dihari ulang Tahun Kim Kardashian ke-33, beberapa hari lalu menjadi kesempatan berharga bagi Kanye West untuk sekalian mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Kim. Dan pasangan ini berencana untuk menikah pada musim panas 2014 dalam sebuah upacara mewah lengkap dengan pesawat.

Seperti diberitakan Femalefirst, Senin (28/10/2013), Saat Kanye berlutut dihadapan sang kekasih sambil mengutarakan keinginannya itu, diakui dirinya merasa gugup. Kanye menyewa stadion bisbol dan orkestra dengan 50 orang pemain serta kembang api saat meminta Kim menikah dengannya. Sementara saudara-saudara dan teman-teman Kim dan Kanye bersembunyi sambil melihat adegan romantis tersebut.

"Kim tahu saya akhirnya meminta dia untuk menikahi saya. Saya hanya harus mendapatkan cincin yang tepat dengan empat perhiasan yang berbeda dari tiga cincin yang ada," terang Kanye saat berbincang dengan radio AS Show.

Pada pernikahan mendatang, Kanye ingin menggelar pesta yang megah [baca: Kanye West Ingin Pesta Pernikahan Megah]. Maklum ini adalah pernikahan pertama bagi Kanye. Sementara bagi Kim, menikah dengan Kanye West merupakan pernikahan ketiganya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini