Sukses

Maia Estianty Menderita Karena 3 Peristiwa Ini

Ada 3 peristiwa yang menyakiti hati Maia Estianty sepanjang hidupnya.

Maia Estianty menderita karena 3 peristiwa menyakitkan ini. Tapi manusia tak akan bisa menjadi tegar tanpa pernah diuji. Kini, Maia Estianty memang sudah bisa melewati semua ujian ini dengan tegar. Tak ada lagi air mata di pipinya. 

Pantaslah kalau kini Maia Estianty dijuluki Super Mom. Berbagai pahitnya kehidupan membuat ibu 3 anak ini kuat. Kesabaran dan keihlasannya menguatkannya. Ini dia 3 persitiwa yang membuat Maia Estianty menderita:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Maia Estianty Dicampakan Suami


Proses perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani berjalan alot. Maia mengajukan gugatan cerai dari Dhani pada 16 November 2007, namun putusan baru keluar pada 23 September 2008. Selama proses itu, Maia berkali-kali diusir dari rumah yang pernah ia tinggali bersama Dhani dan anak-anaknya. Maia pun sempat mengalami kekerasaan saat masih berstatus istri Ahmad Dhani hingga proses perceraian berlangsung.

Bahkan Dhani membuang baju-baju dan barang-barang milik Maia Estianty dari rumahnya. Tak ada perlakuan baik yang diterima Maia Estianty dari bapak ketiga anaknya.(Rom)

3 dari 4 halaman

2. Maia Estianty Dilarang Bertemu Anak

Hal yang paling menyakitkan dan menyedihkan bagi Maia Estianty adalah sikap Dhani yang melarang Maia untuk merawat ketiga anak kandungnya sendiri: Al, El dan Dul. Padahal Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Maia.

Maia sempat mendatangi rumah Dhani demi bertemu dengan anak-anaknya. Namun, bukan hanya diusir, Maia Estianty bahkan mendapatkan perlakuan kasar. Terjadi adu pukul asisten Maia yang merupakan seorang wanita dengan asisten Dhani yang seorang pria. Ibu mana yang tak sedih dilarang bertemu anaknya sendiri.(Rom)

4 dari 4 halaman

3. Ahmad Dhani Menikah dengan Sahabat Maia Estianty


Sempat berhembus kabar kalau perceraian Maia dengan Dhani dipicu oleh perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Kwok (Mulan Jameela), sahabat sekaligus partner duet Maia di duo Ratu. Namun hal itu selalu dibantah oleh Ahmad Dhani dan Mulan.

Terjadi skenario dalam masalah Mulan ini. Tiba-tiba Mulan mengatakan mundur dari duo Ratu dengan alasan manajemen yang saat itu dipegang Ahmad Dhani kurang transparan. Tapi apa yang terjadi? Tak lama setelah itu Mulan justru dibuatkan album solo oleh Ahmad Dhani dan menjadi artis kesayangan dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dibentuknya. Nama Mulan pun berubah menjadi Mulan Jameela.

Dan faktanya kini, Ahmad Dhani memiliki anak dari Mulan Jameela. Meski Dhani belum pernah secara langsung menceritakan kapan dirinya menikahi Mulan. Wanita mana yang tak teriris hatinya mendapati hal seperti ini. Seperti sebuah istilah yang sering kita dengar: ditusuk dari belakang oleh sahabatnya sendiri.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.