Sukses

Asmirandah Menikah dengan Jonas Rivanno?

Beredar kabar, pesinetron cantik Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah pada 17 Oktober lalu.

Beredar kabar, pesinetron cantik Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah pada 17 Oktober lalu. Hal itu diperkuat oleh keterangan petugas KUA Beji, Depok, yand diduga sebagai tempat Andah --sapaan akrab Asmirandah-- mendaftarkan pernikahannya.

Namun, Selasa (29/10/2013) pagi, sebuah pesan berantai menyebar di kalangan wartawan. Isinya, Andah dan Jonas mau menggelar jumpa pers terkait kabar pernikahan tersebut.

"Sehubungan dengan pemberitaan kami, Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah di tanggal 17 Oktober 2013 dan Vanno menjadi mualaf, kami mengundang rekan-rekan semua untuk mengklarifikasi tentang berita tersebut, hari ini, Selasa 29 Oktober 2013 Pukul: 10:30 WIB di Coatesville SC8 nomer 16, Kota Wisata Cibubur. Mohon kehadiran teman-teman. Terima kasih banyak," tulis pesan itu mengatasnamakan Asmirandah.

Sebelumnya, pegawai pencatat nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Beji, Depok, Jawa Barat, H. Sobari, menjelaskan kepada wartawan, kalau sang ayah Asmirandah datang sendiri ke KUA dengan membawa surat-surat lengkap dari kedutaan Belanda, Senin (28/10/2013).

"Daftarnya tanggal 10 (Oktober). Yang datang ke sini bapaknya sama Asmirandah," ungkapnya.

"Yang menikahkan langsung pak Kepala (KUA). Yang datang hanya keluarga saja," lanjutnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.