Sukses

Asmirandah: Papa ke KUA Minta Surat Aku Masih Perawan atau Janda

Kedatangan orangtua Asmirandah ke KUA Depok untuk memberi keterangan status Andah, masih gadis atau janda.

Kabar kalau Asmirandah telah menikah dengan Jonas Rivvano semakin kuat karena kedatangan ayah Asmirandah, M Farmidji Zantman, ke KUA Beji, Depok, 10 Oktober lalu. Kabarnya, kunjungan Farmidji untuk mendaftarkan pernikahan Andah.

Menggelar jumpa pers di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Andah punya alibi berbeda. "Papa kesana untuk minta surat keterangan kalau aku sudah menikah atau belum, sudah janda atau masih perawan. Kan setiap orang yang mau menikah harus ada surat keterangan itu," ungkap Andah.

Selain itu, sang ayah juga datang untuk menjelaskan status pernikahannya. Pasalnya, ayah dan ibu Andah menikah beda kewarganegaraan. Perlu surat khusus yang menjelaskan hal ini agar Andah dapat menikah.

"Nanti juga kalau ada kabar bahagia pasti aku kasih tahu. Biarlah masalah pribadi aku ya masalah aku. Nggak mau jadi pemberitaan. Aku cuma bisa bilang, privasi harus tetap ada," tutur Andah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.