Sukses

Beda Keyakinan, Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah di Luar Negeri?

Ganjalan sepasang kekasih yang beda keyakinan saat mereka ingin menikah. Lantas bagaimana Asmirandah-Jonas Rivanno menyikapinya?

Hubungan beda keyakinan di kalangan selebriti sudah sering terjadi. Ganjalan biasanya muncul ketika ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Apalagi, Indonesia termasuk negara yang mengadopsi sistem pernikahan satu agama.

Salahsatu solusi bagi pasangan yang beda keyakinan ialah menikah di luar negeri. Lantas, bagaimana Asmirandah dan Jonas menyikapi hal ini?

Saat jumpa pers di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013), Asmirandah berujar kalau ia dan Jonas masih memiliki waktu dua bulan untuk menyelesaikan masalah perbedaan keyakinan. Pasalnya, Andah --sapaan akrab Asmirandah-- dan Jonas merencanakan pernikahan Januari nanti.

"Aku nggak tahu (tentang menikah di luar negeri). Januari juga baru rencana lho. Tunggu saja dua bulan lagi, nggak lama," ungkap Andah.

Ia tak tahu solusi apa yang akan dihasilkan. Pasalnya, perbedaan agama merupakan hal yang sensitif. "Aku belum bisa jawab pastinya bagaimana. Apakah jadi, selanjutnya bagaimana. Inikan pribadi, jadi biar aku yang selesaikan," tandas dia.

Di lain sisi, Andah membeberkan kalau persiapan menyambut hari pernikahan sudah mulai dilakukan. Diantaranya masalah gedung dan tamu undangan. "Baru itu sih persiapan kami (gedung dan undangan). Selebihnya belum apa-apa," tutup Andah.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.