Sukses

Asmirandah: Cerita Cinta Saya Manis dan Pahit Seperti Bumbu Rawon

Karena beda keyakinan, Asmirandah sempat putus dengan Jonas Rivanno. Namun keduanya balikan, dan kini akan menikah pada Januari 2014.

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno memang penuh jalan berliku. Sempat putus karena beda keyakinan, Andah dan Vano berpacaran lagi. Bahkan, Januari mendatang keduanya merencanakan untuk menikah.

Andah punya analogi sedikit lucu perihal perjalanan cintanya itu. "Aku pingin punya cerita sendiri yang manis semua. Biarpun ada pahitnya, ya nggak apa-apa, kayak bumbu rawon," celetuk Andah di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Selayaknya wanita yang mau menikah, hati Andah berbunga-bunga. Sayang, perbedaan keyakinan masih jadi ganjalan di hatinya. "Perempuan yang mau nikah itu rasanya pasti senang banget. Ya, aku cuma bisa bilang sekarang lagi senang. Masalah yang bersifat pribadi, biar aku yang urus," terang dia.

Dua bulan mau menikah dan berbeda keyakinan, Andah tetap santai. Setiap masalah pasti ada jalan keluar, dan dia juga yakin kalau Vano adalah sosok yang tepat untuk masa depannya. "Mohon doanya. Mudah-mudahan akurat lah (memilih Vano)," tutur Andah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini