Sukses

Ivan Fadilla Dituding Beri Anak Makanan Tak Bergizi

Kubu Venna Melinda mengkhawatirkan jika Verrel dan Athala diasuh Ivan Fadilla. Mereka khawatir anak-anak tak diberi makanan bergizi.

Kuasa hukum Ivan Fadilla mengklaim jika kedua putra Venna Melinda lebih memilih tinggal bersama Ivan daripada ibunya. Namun hal itu lekas dibantah oleh kuasa hukum Venna, Kemala Dewi. Menurut Kemala, dirinya justru khawatir dengan kondisi Verrell dan Athalla jika harus tinggal bersama Ivan.

"Ini sebenarnya menunjang kesaksian pembantu Mas Ivan, anak-anak makannya bukan makanan yang bergizi. Ternyata kemarin Athalla juga ngomong ingin makanannya seperti ada mamanya dulu," ucap Kemala Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2013).

Kemala juga seolah ingin tutup telinga dengan beberapa komentar yang diucapkan Ivan. Menurutnya, hal itu akan menjadi bola panas sendiri bagi pesinetron Cinta Yang Sama ini.

"Kalau Mba Venna sama Mas Ivan sekarang lebih ke apapun yang Mas Ivan katakan terserah, karena pertanggungjawaban sendiri. Akan menjadi bola panas sendiri buat dia (Ivan)," tukas Kemala.

Selain itu, Kemala mengatakan bahwa Verrell pernah melihat adanya keributan kedua orangtuanya. "Biar bagaimana pun anak-anak melihat keributan orangtuanya, Verrell sendiri mengatakan sampai kapan mereka akan ribut terus? Makanya kenapa Mbak Venna nggak pernah hadir sidang untuk memenuhi permintaan anak, ya sudahlah nggak usah diributkan," tutupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini