Sukses

Komedian Berumur Pendek Bakal Dijadikan Film Biografi

Kisah hidup mendiang pelawak Amerika Serikat bernama John Belushi bakal dijadikan sebuah film biografi.

Kisah hidup pelawak asal Amerika Serikat bernama John Belushi yang wafat pada usia 33 tahun, bakal dijadikan sebuah film biografi. Semasa hidupnya, John Belushi merupakan komedian yang rutin tampil di acara Saturday Night Live sebanyak 4 musim serta bermain di tujuh film.

Nama John Belushi membawa pengaruh yang sangat besar bagi dunia perkomedian Amerika Serikat hingga akhir hayatnya pada 5 Maret 1982 akibat overdosis heroin dan kokain.

Dari sekian banyak aktor yang terpilih, terdapat beberapa nama yang masih menjadi pertimbangan untuk bisa memerankan sosok mendiang John. Mereka adalah Emile Hirsch, Adam Devine, dan Joaquin Phoenix. Sutradara film ini dipegang oleh Steve Conrad yang juga menulis naskahnya.

Dilansir dari Cinema Blend, nama Emile Hirsch menjadi kandidat kuat untuk bisa terpilih memainkan sosok John Belushi. Emile sebelumnya terlihat dalam film berjudul Prince Avalanche.

Hasil naskah Steve Conrad yang sebelumnya pernah menulis untuk The Pursuit of Happyness dan The Secret Life of Walter Mitty ini, bakal mengisahkan perjuangan hidup John Belushi dalam menggunakan kemampuannya yang jenius di bidang komedi untuk bisa menjadi pelawak besar baik dalam film maupun televisi.

Salah satu teman akrab John Belushi yang bernama Dan Aykroyd bakal menjadi produser eksekutif di dalam proyek ini sekaligus sebagai salah satu karakter di dalam film.

Kabarnya, film ini sedang dipersiapkan untuk bisa tayang pada 2015. Proses syutingnya pun akan berjalan pada musim semi mendatang di New York. Sehingga, para pecinta film komedi harus sabar untuk menunggu penayangannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.