Sukses

Vin Diesel Pamer (Lagi) Foto Fast Furious 7

Aktor Hollywood Vin Diesel memang ahli dalam memanjakan para penggemarnya. Termasuk lewat foto terbarunya berikut ini.

Aktor Hollywood Vin Diesel memang ahli dalam memanjakan para penggemarnya. Mengetahui jika banyak sekali penikmat film yang menantikan kehadiran sekuel ketujuh 'Fast Furious', Vin pun tak segan-segan untuk membagi perkembangannya bersama para penggemar.

Termasuk dalam foto yang satu ini, diunggah melalui akun Facebook miliknya, Vin memamerkan keakrabannya dengan sang villain utama, Jason Statham.

Diketahui, di dalam foto ini, Vin terlihat sedang berdiskusi serius dengan Jason perihal jalan cerita yang diberikan James Wan kepadanya.

Seperti diketahui, guna menggantikan Justin Lin yang hengkang dari kursi sutradara, sutradara James Wan yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor ternama seperti 'The Conjuring', 'Insidious', dan 'Saw' hadir untuk mengarahkan film bergenre laga ini.

Kabarnya, meski tak ingin membuat penggemar Fast Furious 7 kecewa dengan jalan ceritanya yang akan jauh berbeda, James mengaku akan tetap menjadi diri sendiri saat menggarap film tersebut, termasuk dengan memasukan teror dan aksi mencekam yang biasa dibuat di film-film horor terdahulunya.

Menurut James, konsep seperti itu merupakan sebuah identitas dirinya sebagai sineas film.

"Saya akan membawa ciri khas saya ke Fast Furious 7." ucap James dengan penuh semangat. "Pasalnya, pada saat ini, hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah menciptakan banyak ketegangan di film tersebut." lanjutnya menambahkan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.