Sukses

EXO Kembali Raih Penghargaan dari Acara Musik

EXO kembali meraih penghargaan dari acara musik sebagai boy band terbaik berkat karyanya yang dirilis tahun ini.

EXO memang belum lama memeriahkan dunia hiburan. Pelantun lagu Wolf ini terbentuk 2011 silam. Mereka melakukan debut dengan album Mama yang dirilis 2012 silam. Ternyata, nama EXO pun bersinar.

Pada 2013, EXO kembali meluncurkan  karya mereka berupa album bertajuk XOXO. Berkat karyanya, EXO disebut sebagai boy band yang berhasil menjual albumnya terbanyak hingga 1 juta copies.

Berkat peraihannya, EXO pun mendapatkan penghargaan dari acara musik ternama. EXO terpilih sebagai 2013 MelOn Music Awards Top 10, yang berhasil menempati 4 posisi sekaligus, dilansir dari Tenasia.co.kr, Selasa (29/10/2013).

Namun tak hanay EXO saja yang meraih penghargaan tersebut, idola hallyu lainnya pun terpilih dalam daftar, termasuk BEAST, SHINee dan G-Dragon. Hal itu berdasarkan polling secara online, dan penjualan album yang mereka keluarkan tahun ini.

Mereka akan bertarung lagi untuk meraih penghargaan sebagai Lagu Terbaik, Album Terbaik, dan Artis Terbaik. Pemenangnya akan mendapatkan piala dalam acara bergengsi yang akan berlangsung di Seoul’s Olympic Gymnastics Stadium, 14 November mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO