Sukses

Manajemen Pastikan Barry Saint Loco Tak Punya Musuh

Polisi hari ini, Selasa (29/10/2013), meminta keterangan dari para personel dan kru grup band Saint Loco terkait insiden yang dialami Barry.

Polisi hari ini, Selasa (29/10/2013), meminta keterangan dari para personel dan kru grup band Saint Loco terkait insiden yang dialami Barry Manoch. Barry adalah salah satu personel Saint Loco yang menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal.

Dalam pemeriksaan di base camp Saint Loco yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB itu, dua petugas dari Kepolisian Resor Malang Kota memberikan sekitar 14 pertanyaan kepada 14 orang dari personel maupun kru. Salah satu pertanyaan menyangkut kepribadian Barry selama ini.

"Ditanya karakter Barry gimana. Setahu kami Barry adalah orang yang supel sekali dan tidak ada musuh," kata sang manajer, Erwin, ditemui di base camp Saint Loco, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selain itu, polisi juga membawa rekaman CCTV hotel, tempat peristiwa nahas itu terjadi. Lalu, kepada para saksi, polisi menanyakan apakah mengenal si pelaku.

"Tadi sempat dikasih rekaman CCTV oleh pihak kepolisian. Mereka tanya gimana tahu nggak orangnya (pelaku), tapi rekamannya kurang jelas, jadi saya nggak terlalu tahu. Mungkin anak-anak kenal," jelas Erwin.

Adapun peristiwa nahas itu terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan. Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.