Sukses

Tanpa Kekasih, Kristen Stewart Tak Bahagia Rayakan Halloween

Sebentar lagi perayaan Halloween, hari itu adalah saat yang paling ditunggu-tunggu Kristen Stewart beberapa bulan lalu.

Sebentar lagi perayaan Halloween--tradisi rakyat Celtic untuk mengenang orang-orang yang telah meninggal, dirayakan pada 31 Oktober-- akan tiba. Hari itu adalah saat yang paling ditunggu-tunggu Kristen Stewart beberapa bulan lalu. Namun semenjak berpisah dari kekasihnya, Robert Pattinson, pemain Snow White and The Huntsman ini tak lagi bahagia menjelang Halloween.

Seorang sumber mengatakan kepada Showbizspy, Selasa (29/10/2013), bahwa Kristen seperti kehilangan sosok yang pernah mengisi hari-harinya itu.

"Kristen tidak ingin melakukan hal apapun terkait Halloween minggu ini. Teman-temannya berusaha mengajaknya keluar, namun Kristen seperti tidak terlihat ceria layaknya orang-orang yang merayakan hari itu dengan kostum-kostum seram dan lucu," ujar sumber tersebut.

"Padahal Kristen biasanya paling suka Halloween, tapi tanpa Rob--sapaan Robert Pattinson-- ia sangat sedih," tambah sumber tersebut.

Pada Halloween tahun lalu, pasangan romantis yang pernah terlibat sebagai sepasang kekasih dalam Twilight tersebut memang merayakan akhir Oktober itu dengan memakai topeng seram dan pergi ke pesta Forever Cemetery di Los Angeles.

Keduanya berpisah setelah Kristen tertangkap basah sedang berciuman dengan seorang sutradara film, Rupert Sanders, saat membuat sebuah proyek film. Sejak saat itu, Rob yang awalnya berniat untuk meminang kekasihnya ini lantas membatalkan niatnya dan mengambil keputusan untuk berpisah.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini