Sukses

Chris Brown Jalani Rehabilitasi

Chris Brown akan menjalani rehabilitasi agar ia bisa fokus dengan perilakunya yang tempramental.

Setelah insiden pemukulan yang dilakukan oleh artis dan penyanyi Chris Brown terhadap seorang pria di dekat sebuah hotel di Washington D.C pada Minggu (27/10/2013) [baca: Pukul Orang, Chris Brown Terancam Hukuman Penjara], mantan kekasih Rihanna ini memutuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (29/10/2013), wakil dari Chris Brown memberikan konfirmasi bahwa Brown akan menjalani rehabilitasi.

"Tujuannya adalah agar Brown dapat fokus terhadap perilakunya dan tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukannya di masa lalu. Semoga dengan mengikuti rehabilitasi ini, Brown dapat memperbaiki perilakunya, dan kariernya dapat kembali gemilang," ujar perwakilan dari Chris Brown.

Sebelumnya, Chris Brown juga pernah terkena masalah hukum dikarenakan sifatnya yang tempramental. Pada tahun 2009 Brown pernah melakukan tindakan kekerasan pada Rihanna.

Akibat tindakannya ini, asmara Chris Brown dan Rihanna kandas dan Brown pun kemudian dihukum dengan menjalani masa percobaan selama lima tahun.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini