Sukses

Justin Timberlake Pacari Cucu Elvis Presley?

Justin Timberlake terlibat adegan mesra dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough.

Justin Timberlake terlibat adegan mesra dengan cucu Elvis Presley, Riley Keough, dalam sebuah single terbarunya bertajuk TKO. Dalam videoklip selama tujuh menit ini pelantun Cry Me a River tersebut digambarkan beradegan layaknya sepasang kekasih. Mereka bercinta dengan latar belakang dapur sebuah rumah.

Video yang disutradai oleh Ryan Reichenfeld ini dimulai dengan perasaan suka Justin Timberlake kepada si wanita, namun tampaknya Riley dikisahkan tak tertarik pada si pria. Setelah bertemu dalam sebuah rumah, pasangan ini lalu berciuman.

Riley berada di atas meja dapur dan Justin memegang paha si wanita dan menariknya ke arah tubuhnya. Adegan bercinta memanas ketika mereka mulai menggila, Justin terlihat menciumi leher wanita itu. Namun saat suami Jessica Biel ini lengah, Riley memukul kepala Justin dengan wajan penggorengan.

Saat itu, Riley hanya memakai kemeja transparan berwarna putih yang tidak dikancingkan, sedang Justin masih memakai pakaian lengkap. Kemeja itu terlihat kedodoran di tubuhnya, namun Riley terlihat sangat seksi.

Justin lalu pingsan dan si wanita melarikan diri. Tetapi ia merencanakan balas dendam. Justin diikat di bagian belakang truk dan wanita yang kabarnya pernah dekat dengan Robert Pattinson ini mengikatnya di bagian belakang truk dan dibawa ke padang gurun.

"I’m out for the count, girl you knock me out with a TKO," ucapnya sebagai salah satu lirik dikutip Dailymail, Rabu (30/10/2013). TKO biasanya dipakai untuk istilah memukul lawan sampai jatuh di pertandingan tinju.

TKO adalah single kedua mantan bintang Disney tersebut dalam album The 20/20 Experience bagian kedua yang dirilis tahun ini. Album tersebut meraih posisi kedua di Inggris setelah dirilis September lalu dan tingkat teratas di Billboard Amerika.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.