Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami

on

Malang nian nasib Ayu Ting Ting, bukannya mengecap manisnya madu perkawinan, ia justru harus menelan rasa pahit karena sang suami tak lagi di sampingnya.

Terlebih perut Ayu Ting Ting kini semakin membesar. Menjalani kehamilan seorang diri, tanpa kehadiran suami, sungguh sebuah penderitaan bagi seorang wanita.

Tapi Ayu Ting Ting ternyata wanita yang tegar. Tak ada kesedihan di matanya. Yang ada hanya senyum dan tawa lepas Ayu seperti biasanya. Mungkinkah hati Ayu menjerit dibalik senyum dan tawanya?

"Saya nggak mau mikirin yang nggak penting. Yang kita pikirin belum tentu mikirin kita. Jadi nggak penting untuk dipikirin," kata Ayu Ting Ting belum lama ini, ketika ditanya soal keberadaan Enji, suaminya.

"Yang paling penting saat ini, saya mendoakan anak dalam kandungan saya. Ini jauh lebih penting," ujarnya sambil tersenyum.

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan itu berlangsung tertutup. Muncul kabar kalau Ayu sudah hamil duluan. Sejak pernikahan itu, terjadi perubahan besar dalam kehidupan Ayu Ting Ting. Selain perutnya langsung membesar, Enji tak lagi mendampinginya.

Padahal saat masa pacaran, Enji selalu berada di sisi Ayu Ting Ting. Mereka pun tak segan berbagi kemesraan di depan media.(Rom)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Ayu Ting Ting Hamil, Suami Asyik Balapan dengan Cewek Lain
Aneh, Sama-sama di Depok Enji & Ayu Ting Ting Beda Rumah
Enji Buka Suara Soal Ayu Ting Ting

Credit rom

Suka artikel ini?
Rommy Ramadhan
Rommy Ramadhan

Redaktur Pelaksana Showbiz   Full bio »

0 Comments