Sukses

Asmirandah yang Selalu Digosipkan Cinta Lokasi

Beberapa bintang sinetron pernah diisukan menjadi kekasih Asmirandah.

Tak puas hanya bermain sinetron dan film, Asmirandah mulai tertantang untuk menjadi sutradara. Sebagai awalan, wanita berhidung mancung dan berkulit putih itu mencoba menyutradarai videoklip band pendatang baru, Robin Hood dengan single berjudul "Salahkah Kita".

"Tapi ke depannya saya ingin mewujudkannya dengan yang lebih menantang dengan membuat film. Saya ingin membuka mata orang, jika saya punya kemampuan lain," ujar Asmirandah.

Terlalu fokus di dunia hiburan membuat Andah khawatir pendidikannya terbengkalai. Karenanya, ia sempat vakum dari aktivitas hiburan untuk memprioritaskan pendidikan.

Mahasiswi Next Academy ini ingin serius dalam menjalani kuliah hingga meraih gelar sarjana, bahkan akan  dilanjutkan sekolah ke luar negeri. Namun kecintaannya pada hiburannya tak bisa lepas. Maka di sela-sela liburan kuliah, penggemar film drama Prancis ini kembali bermain sinetron.

Sukses di dunia entertainmen membuat Andah tak lekang dengan gosip. Banyaknya artis pria yang berpasangannya dengan dia dalam sebuah sinetron membuat Andah sering digosipkan cinta lokasi.

Tercatat nama-nama seperti bintang sinetron Handika Pratama dan Mischa pernah dikabarkan menjalin hubungan dengannya. Beberapa nama seperti Gading Marten dan Rezky Aditya juga menjadi bahan pemberitaan dengan Andah. Khusus Handika, kabar itu dibantah Andah. Andah malah mengaku nyaman dengan dirinya yang tidak memiliki kekasih alias jomblo.

"Nggak benar banget berita itu, dia itu memang teman dekat aku. Kita sekarang juga jarang ketemu," ujarnya.

Bagi Andah, yang penting saat itu adalah serius menjalani kuliah, sembari fokus main sinetron. Ia juga tak mau terjerumus dalam pergaulan. Apalagi, kedua orang tuanya selalu memperhatikan siapa temannya dan bagaimana Andah bergaul.

Namun, itu tak berarti Andah tak punya kriteria cowok idaman sebagai kekasih kelak. Menurut penggemar coklat ini, tipe cowok idamannya harus memiliki kriteria mirip dengan coklat.  "Jadi, cowok itu lembut dan menyenangkan, seperti coklat,” kata Andah berandai-andai.

Andah juga sempat dikabarkan dekat dengan Dude Herlino. Banyak yang menyebut pasangan ini sebagai pasangan paling serasi saat itu. Fans mereka pun berharap pacaran mereka berlangsung hingga ke pelaminan. Mereka berpacaran ketika bermain sebagai sepasang kekasih di sebuah sinetron.

Namun sayang, usai sinetron, tampaknya usai juga kisah cinta mereka. Ketika cinta masih melekat, saling puji dan memperlihatkan kemesraan sering terlihat, semua berakhir sudah.

Putus dengan Dude, Andah sempat dikabarkan balikan dengan Handika, namun kabar itu dibantah. Andah seolah alergi bicara hubungan asmaranya. Sampai akhirnya Jonas Rivanno menaklukkan hatinya.

Andah pertama kali bertemu Vanno di sinetron Nikita (2009). Setahun berselang, keduanya dipasangkan lagi di Kemilau Cinta Kamila. Di sinetron yang kedua itulah, gosip cinta lokasi (Cinlok) mereka mulai mengemuka. Namun, mereka selalu kompak membantah.

Tak lama setelah hubungannya dengan Dude Harlino kandas akhir 2011 lalu, Andah kembali main bareng Vanno di Binar Bening Berlian. Isu kedekatan mereka pun bangkit kembali. Kali ini Andah tak lagi menutupi kedekatannya dengan Vanno.

"Kita pacaran sudah lumayan lama kok, nggak baru baru banget lah. Kita memang pernah satu sinetron waktu di BBB (Binar Bening Berlian), tapi justru kita di situ ngga pacaran. Justru pacarannya lagi ngga di sinetron apapun,” pungkasnya.(Adt)

Kisah Sebelumnya:
Si Cantik Asmirandah yang Mempesona dan Jadi Idola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini