Sukses

Avril Lavigne Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Penyanyi cantik wanita kelahiran Kanada, Avril Lavigne siap mengobati kerinduan para fansnya yang ada di Indonesia.

Penyanyi cantik wanita kelahiran Kanada, Avril Lavigne siap mengobati kerinduan para fansnya yang ada di Indonesia. Seperti rilis yang datang dari Marygops Studios ke Liputan6.com, mereka secara resmi mengumumkan kepastian konser Avril Lavigne yang akan digelar 12 Maret 2014 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

"Kami senang dapat mengumumkan kepada seluruh fans Avril Lavigne di Indonesia bahwa artis multi talenta ini akan datang kembali ke Jakarta pada bulan Maret 2014," ucap Shaane Harjani, selaku Managing Director Marygops Studios, Rabu (30/10/2013).

Avril telah menjual rekaman album dan singlenya sebanyak kurang lebih 45 juta diseluruh dunia. Dan di bulan November 2013 Avril akan meluncurkan album terbaru yang berjudul AVRIL LAVIGNE. Setelah single Here’s to Never Growing Up dan Rock n’ Roll menduduki chart music diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia selama beberapa minggu.
 
"Konser ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya di Indonesia, penggemar bisa menikmati lagu-lagu dari album ke lima Avril Lavigne secara langsung di konsernya yang bertajuk Little Black Stars," ucap Fajar Indrohayo dari Sony Music.
 
“Pastinya konser Avril di Indonesia kali ini akan menjadi yang terbaik dengan konsep yang tentu berbeda dari yang pernah diselenggarakan di Jakarta sebelumnya. Dengan beberapa hits terbaru dan hits terdahulu pastinya para fans Avril akan sangat menikmati konser Avril kali ini,” ujar Peter Harjani selaku Project and Creative Director Marygops Studios.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini