Sukses

Gabung Yakuza, Musuh Batman Bakal Dibimbing Sutradara Jepang

Tom Hardy sang pemeran musuh Batman dikabarkan bakal terlibat film baru bertema Yakuza yang diberi judul The Outsider.

Bintang The Dark Knight Rises, Tom Hardy yang berperan sebagai salah satu musuh Batman bernama Bane, baru-baru ini dikabarkan bakal terlibat salah satu film bertema Yakuza yang diberi judul The Outsider.

Kisah dalam film tersebut ditulis oleh Andrew Baldwin dan bercerita mengenai seorang seorang mantan tentara Amerika yang bergabung dengan keluarga kriminal Yakuza di era pascaperang dunia ke-2.

Pihak pengembang film, Worldview Entertainment sudah mengajak salah satu sutradara handal di Jepang, Takashi Miike untuk mengarahkan film berjenis thriller kriminal ini, seperti diwartakan The Wrap (29 Oktober 2013).

Penulisan naskah garapan Andrew Baldwin ini mendapat ide dari produser John Linson. Selain itu, nama-nama sosok yang akan menjadi produser film ini antara lain Maria Cestone, Sarah E. Johnson, Anton Lessine, dan Sasha Shapiro.

Namun begitu, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai perkembangan film ini. Kabarnya, pada 2014 nanti bakal ada kumpulan foto yang akan dirilis dalam jumlah tertentu.

The Outsider bakal menyuguhkan berbagai macam adegan laga dan ketegangan yang dianggap bisa meraih sukses setelah filmnya ditayangkan di layar lebar nanti.

Setelah bermain dalam film ini, Tom Hardy bakal tampil sebagai Elton John melalui sebuah film drama biografi bertajuk Rocketman.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.