by Rommy Ramadhan

Ayu Ting Ting Bicara Soal Nasib Rumah Tangganya

13982
  • Selebritis
  • 0
  • Rabu, 30 Oktober 2013 15:30
Ayu Ting Ting tak mau terbuka soal nasib rumah tangganya. Padahal jelas-jelas terlihat kalau Ayu menjalani hari-harinya seorang diri. Tak ada lagi sosok Enji, sang suami di sampingnya.

Dulu saat menjalani masa pacaran, Enji tak pernah jauh dari Ayu Ting Ting. Kemana pun Ayu berada, Enji selalu ada di sisinya. Mereka pun tak segan menunjukkan kemesraan di depan media.

Tapi apa yang terjadi kini? Enji entah kemana. Meski Enji pernah berucap kalau dia tidak kabur dan tetap berada di rumahnya. Sebuah pemandangan yang aneh untuk pasangan suami istri. Seharusnya mereka tinggal satu rumah, tapi Enji memilih tinggal di rumahnya sendiri yang masih berada di kawasan Depok, kota kelahiran Ayu.

Namun, setiap kali ditanya soal nasib rumah tangganya, Ayu Ting Ting hanya tertawa. "Nggak ada gunanya saya ceritakan ke orang. Ini harus saya hadapi semua. Ini mungkin sudah garisnya," kata Ayu Ting Ting baru-baru ini.

"Sudah enjoy hidup saya," tegasnya. Ayu memang hanya tertawa ketika ditanya soal keberadaan suaminya. "Yang penting sekarang mikirin bayi di dalam perut saya," tambahnya.

Di tengah kehamilannya, Ayu Ting Ting masih bernyanyi untuk menafkahi diri dan bayi di dalam kandungannya. "Banyak yang tanya kok masih nyanyi saja? Ya, mau diapain lagi? Kata dokter boleh, ya, saya jalani. Mungkin nanti kalau sudah mendekati bulannya, baru dibatasi," jelasnya sambil tertawa.

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan itu berlangsung tertutup. Muncul kabar kalau Ayu sudah hamil duluan. Sejak pernikahan itu, terjadi perubahan besar dalam kehidupan Ayu Ting Ting. Selain perutnya langsung membesar, Enji tak lagi mendampinginya.

"Orangtua selalu kasih nasihat. Ini sudah garis kehidupan saya. Ya saya harus terima. Saya minta doa yang terbaik. Agar dikasih kesabaran dan kasih yang terbaik. Allah itu ada. Allah pasti akan menjawab semua doa saya. Selama sayanya benar," tandas Ayu Ting Ting pasrah. Ya, kini Ayu hanya bisa pasrah dan sabar.(Rom)

Baca juga:
Jeritan Hati Ayu Ting Ting Ditinggal Suami
Ayu Ting Ting Kena Kutukan Lagu Alamat Palsu
Ayu Ting Ting Hamil, Suami Asyik Balapan dengan Cewek Lain
Aneh, Sama-sama di Depok Enji & Ayu Ting Ting Beda Rumah
Enji Buka Suara Soal Ayu Ting Ting

(rom)
Comments
Sign in to post a comment