Sukses

Penampakan Malaikat di Foto Uje Dakwah

Masyarakat kembali dihebohkan dengan foto penampakan sosok berjubah putih saat Ustad Jefri Al Buchori berdakwah.

Masyarakat kembali dihebohkan dengan foto penampakan sosok berjubah putih saat Ustad Jefri Al Buchori berdakwah. Ada yang menyebut kalau sosok berjubah putih itu adalah malaikat.

Foto itu diambil saat Uje, begitu biasanya Ustad Jefri Al Buchori disapa, tengah tausiah pada 2010. Di foto tersebut ada sosok berjubah putih yang dikelilingi cahaya putih. Sosok itu terlihat berdiri di tengah-tengah jamaah.

Kabarnya foto tersebut diambil oleh seorang jamaah yang mendengarkan ceramah Uje tersebut. Foto itu kini tersebar luas ke masyarakat, termasuk beberapa sahabat Uje.

Banyak yang meyakinkan kalau sosok berjubah putih yang bercahaya tersebut merupakan penampakan malaikat yang tengah menyaksikan Uje berdakwah.

Sebelum ini sempat juga beredar foto awan yang membentuk sosok tengah berdoa. Kabarnya awan berdoa itu muncul di langit saat pemakaman Uje. Foto itu pun sampai juga ke tangan Pipik Dian Irawati, istri Uje.

Namun tak beberapa lama, ada yang mengakui bahwa foto tersebut sebenarnya sudah muncul jauh sebelum Uje dimakamkan.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini