Sukses

Ustad Fachry Yakin Jubah Putih di Foto Uje Adalah Malaikat

Foto penampakan malaikat saat Uje berdakwah membuat heboh masyarakat.

Foto penampakan malaikat saat Uje berdakwah membuat heboh masyarakat. Ustad Fachry sebagai sahabat Uje, meyakini kalau foto tersebut asli dan bukan rekayasa.

"Memang ada foto dimana almarhum Uje tengah dakwah. Di tengah-tengah jamaah ada foto berbentuk seperti bayangan ikut hadir," kata Ustad Fachry di tayangan infotainment Halo Selebriti baru-baru ini.

Habib Fachry meyakini kalau sosok berjubah putih dan bercahaya itu adalah malaikat. "Memang mereka (malaikat) itu ada. Mungkin saat Uje berdakwah ada yang hadir dan ikut menunjukkan di tengah-tengah jamaah.

Habib Fachry berani memastikan kalau foto tersebut merupakan asli, bukan rekayasa. "InsyaAllah foto ini asli, dari tangan orang yang bisa dipertanggungjawabkan," tegasnya.

Foto tersebut diabadikan pada 2010 saat Uje tengah memberikan tausiah. Di tengah-tengah jamaah ada sosok berjubah putih yang disekujur tubuhnya dikelilingi cahaya.(Rom)

Baca juga
Ustad Fachry Yakin Jubah Putih di Foto Uje Adalah Malaikat
Penampakan Malaikat di Foto Uje Dakwah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.