Sukses

Istri Penasaran Motif Pelaku Siram Air Keras Barry Saint Loco

Istri juga panik dan tak menyangka kejadian ini bakal terjadi.

Polisi sampai sekarang belum mengetahui motif pelaku penyiraman air keras terhadap Barry Manoch, personel grup band Saint Loco. Semua akan terbongkar jelas setelah si pelaku berhasil diamankan

Widia, istri Barry bisa dibilang menjadi orang yang paling penasaran apa alasan di balik peristiwa itu. Makanya, dia mendesak polisi agar menuntaskan kasus tersebut dengan segera menangkap pelaku.

"Saya cuma ingin tahu motifnya apa bisa siram air keras," kata Widia saat menggelar jumpa pers di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/10/2013)

Widia mengaku pertama kali mendengar tentang insiden itu dari pemberitaan di media. Dia panik dan tak pernah menyangka suaminya menjadi korban.

"Nggak pernah kepikiran kami dapat musibahnya kayak gini. Pas kejadian, nggak tahu mau telepon siapa waktu itu," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden yang menimpa Barry terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan.

Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Grha Kedoya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.