Sukses

Ibunda Uje Doakan Pipik Cepat Dapat Jodoh

Keluarga Ustad Jefri Al Buchori (Uje) mendukung rencana istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, jika ingin kembali menikah.

  • Keluarga Ustad Jefri Al Buchori (Uje) mendukung rencana istri mendiang Uje, Pipik Dian Irawati, jika ingin kembali menikah dan membina rumah tangga dengan pria lain. Mereka pun menyerahkan urusan jodoh kepada Pipik.

"Kalau sudah dapat jodoh ya dapat jodoh. Umi ridho dunia dan akhirat," ucap Umi Tatu, ibunda Uje, saat ditemui di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013). 

Umi Tatu merasa tak berhak mencampuri urusan rumah tangga Pipik sepeninggal Uje. Hal itu juga ditekankan Umi Tatu pada keluarganya yang selama ini santer dikabarkan berseteru dengan Pipik.

"Kan almarhum sudah di tempat lain, jadi sudah nggak ada sangkutannya dengan beliau (Pipik)," beber Umi Tatu. 

Kendati demikian, sebagai mertua Pipik, Umi Tatu tetap berpesan kepada menantunya itu untuk mencari jodoh yang baik dan mengutamakan nilai-nilai agama dan kepatuhan terhadap Tuhan.

"Kalau bisa cari jodoh yang lebih dari Uje segala-galanya, mudah-mudahan bisa," harap Umi Tatu.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini