Sukses

Nidji Mendadak Disko dengan 'Nidji Electronic Version'

Grup band Nidji memperkenalkan inovasi baru dalam bermusik.

Grup band Nidji memperkenalkan inovasi baru dalam bermusik. Band yang dimotori Giring (vokal), RunD (keyboard), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bass) dan Adri (drum) ini berusaha menampilkan aransemen musik yang kental nuansa elektronik melalui format 'Nidji Electronic Version (NEV).

NEV merupakan format yang dipakai Nidji untuk mengaransemen seluruh lagu-lagunya ke dalam balutan musik bernuansa elektronik dance. "Si RunD di suatu malam pengin banget bikin konsep seperti ini. Kebetulan dari Musica Studio's (label rekaman) nawarin Konser Tanpa Batas. Akhirnya kami keluarin anak perusahaan kami, Nidji Electronic Version," tegas Giring saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Salah satu alasan band yang ngetop lewat lagu 'Biarlah' mengaransemen lagu-lagu mereka menjadi bernuansa dance, karena tak ingin terlihat monoton dalam bermusik.

"Kami berenam enggak suka kelamaan di zona nyaman, salah satu idenya ya ini Nidji Electronic Version. Membuat musik Nidji seperti berada di sebuah klub," ungkap Giring.

Ditambahkan Giring, format NEV merupakan gambaran cara bermusik Nidji di tahun depan. "Ini salah satu representasi kami untuk 2014. Kalau Nidji bisa seperti ini atau Nidji yang biasa ngeband sekarang bisa ngedance juga," tutup Giring Nidji.(Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini