Sukses

Manga Erotis Monster Musume Tundukkan Attack on Titan di New York

Monster Musume, manga yang baru dirilis dan masih mencapai volume pertama, sukses menduduki puncak peringkat mengalahkan Attack on Titan.

Tangga manga New York Times terbaru memperlihatkan daftar judul-judul yang telah terjual laris pada periode 13-19 Oktober 2013 lalu. Ternyata, sebuah judul yang masih tergolong baru berhasil mencapai urutan pertama.

Monster Musume, manga yang baru saja dirilis dan masih mencapai volume pertama, sukses menduduki puncak peringkat melangkahi judul-judul lainnya yang telah bertengger lama seperti Attack on Titan serta Bleach.

Itu berarti, saat ini para pembaca manga di Amerika Serikat sangat menyukai Monster Musume yang sangat bernuansa vulgar dan sarat dengan hal-hal berbau erotisme.

Di lain pihak, Attack on Titan masih bertahan di tangga ini dengan jumlah volume lebih dari 1. Hebatnya, terdapat 6 volume Attack on Titan yang bertengger di tangga ini selain beberapa judul lain seperti Rosario + Vampire dan Black Bird.

Berikut daftar urutan peringkat di New York Times berdasarkan penjualan manga terlaris hingga 19 Oktober 2013 lalu, seperti dikutip dari Anime News Network (29 Oktober 2013):

1. Monster Musume Vol. 1 - OKAYADO (1 pekan)
2. Bleach Vol. 58 - Tite Kubo (3 pekan)
3. Attack on Titan Vol. 1 - Hajime Isayama (19 pekan)
4. Attack on Titan Vol. 7 - Hajime Isayama (4 pekan)
5. Attack on Titan Vol. 2 - Hajime Isayama (12 pekan)
6. Attack on Titan Vol. 3 - Hajime Isayama (10 pekan)
7. Rosario + Vampire Season II Vol. 12 - Akihisa Ikeda (2 pekan)
8. Attack on Titan Vol. 4 - Hajime Isayama
(3 pekan)
9. Black Bird Vol. 17 - Kanoko Sakurakoji (3 pekan)
10. Attack on Titan Vol. 5 - Hajime Isayama (9 pekan)

Dari 6 volume Attack on Titan yang berada di peringkat ini, jilid pertama masih menduduki posisi tertinggi. Malang bagi Rosario + Vampire dan Black Bird yang tidak berada di posisi 5 besar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini