Sukses

Urusan Asmara, Cakra Khan Ikuti Saran Afgan

Melejit lewat single Harus Terpisah, Cakra Khan menjadi idola baru di pentas musik nasional.

Melejit lewat single Harus Terpisah, Cakra Khan menjadi idola baru di pentas musik nasional. Banyak pengemar yang terbius dengan karakter vokal Cakra, terutama kaum hawa.

Logikanya, dikagumi banyak wanita akan membuat pria dengan mudah cari pacar. Tapi, hal itu tak berlaku untuk Cakra. Hingga kini, pemilik nama lengkap Cakra Konta Paryaman itu masih betah menjomblo.

"Cewek yang dekat banyak, teman banyak. Sering ketemu, sharing. Tapi yang lebih dekat belum ada," ungkap Cakra di Studio Hanggar,Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013) malam.

Cakra beralasan, ia memilih jomblo demi mengejar karier dan menyelesaikan kuliah. Lagipula, ia percaya Tuhan telah menyiapkan jodoh untuknya. "Aku nggak mencari apa menunggu. Afgan kan bilang jodoh pasti bertemu. Kita lihat nanti saja," ceplos dia.

Kalau terburu-buru, takutnya Cakra asal pilih. Padahal, tak banyak orang yang bisa mengerti ritme kerja di pentas hiburan. Inilah kriteria utama Cakra menjadi sosok idaman. "Pastinya yang bisa terima pekerjaan saya. Terima saya apa adanya. Nggak neko-neko dan nggak banyak bicara," tutup Cakra.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.