Sukses

Ulang Tahun Ke-14, Ini Keinginan Wali Band

Para personel band Wali merasa senang banyak pengemar dan orang terdekat ikut mendoakan kesuksesan bandnya.

Grup Band Wali sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 14. Band yang terbentuk pada 31 Oktober 1999 ini merasa senang banyak pengemar dan orang terdekat ikut mendoakan kesuksesan mereka.

Namun, Wali band tak ingin di ulang tahunnya yang ke 14, orang-orang mendoakan band mereka menjadi terkenal. "Terima kasih buat yang mendoakan kami, tapi jangan doakan kami populer," ucap Apoy, gitaris Wali, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (31/10/2013).

Menutut band yang terkenal dengan lantunan Cari Jodoh, kepopuleran bukanlah tujuan utama mereka. "Doakan kami tetap istiqomah ke jalan yang benar, dan doakan kami mencari nafkah yang halal dan berkah," ungkap Apoy.

Rasa syukur tak henti-hentinya di ucapkan oleh band wali yang digawangi oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard). Mereka berharap, agar terus bisa menghasilkan karya-karya yang baik, untuk dipersembahkan kepada para penggemarnya.

"Usia 14 tahun ibaratnya itu, masih SMP (Sekolah Menengah Pertama), kita akan terus belajar, dan belajar lagi dan bisa terus berkarya," kata Ovie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Wali band

Video Terkini