Sukses

Bukan Merawat Wajah, Cakra Khan ke Salon Untuk Ini

Cakra Khan termasuk cowok yang cuek dalam urusan perawatan wajah dan tubuh.

Cakra Khan termasuk cowok yang cuek dalam urusan perawatan wajah dan tubuh. Ia merasa tak perlu ke salon hanya untuk membuat wajahnya terlihat bersih atau pun memesona. Semua bisa dikerjakan Cakra di rumah.

Kalau pun Cakra nyalon, itu bukan untuk merawat diri melainkan lebih kepada memanjakan anjing dan kucing peliharaan. "Saya anti hal-hal itu. Justru anjing dan kucing saya yang ke salon," ungkap Cakra di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Maklum, Cakra amat mencintai binatang. "Anjing dan kucing yang penting buat saya. Mereka yang sering perawatan ke salon. Saya nggak. Terlalu ribet sih. Jadi kalau mau bebersih dan rawat diri di kamar mandi saja. Jaga diri sendiri dengan baik saja, jadi nggak usah buang-buang duit, mending buat jajan," ceplos pelantun Harus Terpisah itu sambil tertawa.

Sikap cuek Cakra terhadap penampilan makin terlihat dengan gaya pakaian ia sehari-hari. Pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman itu merasa pede dengan celana yang sobek-sobek.

"Kalau saya untuk style nggak terlalu fashionable. Yang penting ada kaos dan jeans, sudah jalan. Tapi sesuaikan acara saja. Celana sobek pun saya bisa jalan, saya nggak neka-neko," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini