Sukses

Wali Band Sengaja Rayakan Ulang Tahun di Acara InBox, SCTV

Perjalanan karier Wali Band tak lepas dari acara inBox yang ditayangkan SCTV.

Perjalanan karier Wali Band tak lepas dari acara inBox yang ditayangkan SCTV. Menurut mereka, nama Wali bisa dikenal oleh orang banyak karena pertama kali bisa masuk dilayar kaca di stasiun televisi ini.

Untuk itu, diulang tahunnya yang ke 14, grup band wali memilih merayakan bersama penggemarnya di acara inBox yang berlangsung di di Pasar Segar Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (31/10/2013).

"Kami lahir di sini, di inBox. kami punya keterikatan yang erat bersama acara ini," ucap Apoy, gitaris Wali.

Kalau biasanya ulang tahun dirayakan pada malam hari, namun Wali ingin merasakan perbedaan. Band yang terbentuk pada 31 Oktober 1999 ini justru memilih merayakannya pagi hari di acara musik.

"Jujur, perhelatan ini sengaja  kita buat pagi. Ini termasuk tes ngerayain ultah di jam kerja. Alhamdulillah masyarakat cukup antusias," ucap Faank sang vokalis.

Untuk itu, band yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) sangat berterima kasih bisa merealisasikan perayaan ulang tahun di acara musik pagi SCTV, inBox.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya buat inBox, karena dari sini kami lahir, dan di sini pula kami ingin rayakan ulang tahun kita yang ke 14," tambah Apoy.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini