Sukses

Nichkhun `2PM` Sapa Penggemar di Filipina Secara Solo

Nichkhun `2PM` akan menggelar temu kangen di Filipina hanya untuk penggemarnya.

Jika biasanya Nichkhun selalau menyapa penggemarnya bersama rekan-rekannya dari 2PM, kini sang Prince of Thailand ini akan melaksanakan tugasnya seorang diri. Nichkhun akan menggelar fanmeeting yang dilaksanakan di Filipina dalam waktu dekat.

Nichkhun melakukan temu kangen itu sebagai duta dari sebuah merek pakaian ternama. Nichkhun mengaku antusias menjalani acara ini.

Di akun Twitter miliknya, Nichkhun sempat mengungkapkan perasaanya itu. "Saya sangat antusias melakukan fanmeeting di Filipina hingga tak bisa berkata-kata. Sungguh, saya tak sabar melakukannya," tulis Nichkhun, baru-baru ini.

Dalam acara ini, penggemar akan bisa merasakan sensasi lebih akrban bersama idola hallyu yang berasal dari Thailand. Nichkhun akan menghibur sekaligus menyapa dan bercerita tentang dirinya di hadapan penggemar.

Ini memang bukan kali perdana Nichkhun mengunjungi Filipina. Sebelumnya, Nichkhun pernah menginjakkan kaki di Filipina untuk konser bersama 2PM pada Maret silam.

Fanmeeting bersama Nichkhun di Filipina ini akan berlangsung 9 November mendatang. Ternyata, Nichkhun akan melangsungkan acara tersebut di dua tempat sekaligus di Filipina, pada 15.00 dan 17.00 waktu setempat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini