Sukses

SHINee Ikut Meriahkan Halloween dengan Kostum Lucu

SHINee ikut merayakan Halloween dengan tampil mengenakan kostum lucu sehingga tak ada yang mengenali mereka.

Kemeriahan Halloween yang biasanya dirayakan di negara-negara Barat, seperti Amerika Serikat dan Inggris, juga mewabah hingga ke Asia, termasuk Korea Selatan. SHINee pun tak mau ketinggalan eksis. SHINee merayakan Halloween yang jatuh 31 Oktober dengan mengenakan kostum lucu.

Alih-alih terlihat seram, SHINee justru terlihat lucu karena kostum yang dikenakannya jadi seperti cosplay. Key, Jonghyun, Taemin dan Minho dengan rasa percaya diri super tinggi berpose ala karakter yang mereka perankan.

Meski awalnya tak diketahui siapa yang menjadi siapa, jika diperhatikan personel SHINee ini akan terlihat.
Jonghyun yang pertama kali terlihat mencolok. Jonghyun menjadi Naruto. Ia juga berpose dengan seringainya.

Key menjadi Piccalo, karakter dalam anime Dragon Ball. Key mengecat wajahnya berwarna hijau. Selain itu, Key juga menambah penampilannya dengan telinga ala Elf dan tanduk.

Onew terlihat mengerikan dengan menjadi Freddy Krueger yang akan menghantui dengan mimpi buruk. Onew melumuri wajahnya agar terlihat mengerikan dengan cairan kental berwarna merah. Ia juga menambahkan "cakar" di tangan kanannya.

Taemin tampaknya menjadi Edward Cullen, si vampire tampan dari film Twillight. Taemin mengenakan wig berwarna coklat, serta memegang benda seperti jimat.

Lalu, dimana Minho? Minho tak terlihat, SHINee malah menambah personelnya. Dua personel Super Junior ikut nimbrung, Super Junior dan SHINee berada di bawah manajemen yang sama yaitu SM Entertainment, dalam foto ini.

Donghae dan Heechul `Super Junior` tak mau ketinggalan. Maklum saja sebagai "kakak", Donghae juga ingin ikut berpose bersama SHINee.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini