Sukses

Winda Visca dan Suami Sempat Bertengkar saat Pilih Mahar

Pada hari pernikahannya, Mulyadi Tan (Ahi) memasangkan sebuah cincin emas kepada sang istri, Winda Visca.

Pada hari pernikahannya, Mulyadi Tan (Ahi) memasangkan sebuah cincin emas kepada sang istri, Winda Visca. Benda itu melingkar indah di jari manis jebolan Indonesian Idol tersebut.

Disebut Ahi, cincin emas itu dipilih sebagai tanda cinta abadi untuk Winda. Namun, siapa yang sangka ada cerita lucu di balik pembelian cincin tersebut.

"Maharnya itu perhiasan emas saja, nggak ada maknanya berapa gramnya. Tadinya mau bikin begitu, mau emas atau uang cuma nggak jadi. Tapi cincin juga milihnya bareng pakai berantem-berantem dulu," tutur Ahi di Annex Building, Thamrin, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Winda. Pesinetron 29 tahun ini sengaja memilih emas mengikuti saran dari sang ibu. "Dia (Ahi) kan sempat bertanya, kenapa emas. Kalau kata mama nilainya tidak turun dan abadi, jadi kami pilih emas," ucap Winda.

"Terus kenapa kami pilih tanggal 31, karena di kalender Cina, angka 31 itu hari yang baik," sambung Ahi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.