Sukses

Putus dari Kimberly Rider, Kevin Julio Diantri Banyak Cewek

Aktor muda Kevin Julio sedang menikmati masa-masa jomblo pascaputus dari artis cantik Kimberly Rider, awal tahun ini.

Aktor muda Kevin Julio sedang menikmati masa-masa jomblo pascaputus dari artis cantik Kimberly Rider, awal tahun ini. Jomblo bukan berarti tak ada cewek yang sedang dekat lho. Justru, saat ini Kevin mengklaim banyak kaum hawa yang mengantri cintanya.

"Sebenarnya yang ngantri banyak, hehehe. Tapi sekarang lagi fokus sama film dan sinetron saja. Kalau single saya bisa lebih fokus kan," ujar Kevin di screening film Adriana di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Diantri banyak cewek tapi tak satu pun yang nyangkut di hati. Ada dugaan kalau Kevin masih cinta dengan Kimberly. "Saya sudah bisa move on kok dari mantan. Santai saja, saya sudah bahagia dan dia juga sudah bahagia dengan yang lainnya," tambah dia.

Ucapan Kevin yang mengaku jombol demi merenda karier, memang ada benarnya. Kevin bisa memaksimalkan perannya di film Adriana, sebagai asisten dosen sejarah yang kaku terhadap wanita. "Semua adegan di film ini adalah tantangan besar buat saya," tutup Kevin.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini