Istri Piyu Syok Disebut Perusak Rumah Adiguna Sutowo

on

Piyu Padi yakin istrinya, Anastasia Florina bukan sebagai pelaku perusakan rumah dan mobil mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo. Apalagi, dia sudah mendapat konfirmasi langsung dari Florina.

"Sebagai suami saya wajib percaya dengan istri saya," kata Piyu saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Namun Piyu belum mau membahas lebih lanjut dengan Flo-sapaan Florina-mengenai masalah itu. Pasalnya kondisi kesehatan Flo belum pulih 100 persen setelah menjalani operasi pada jantungnya beberapa waktu lalu di Singapura. "Mungkin nanti ada waktunya untuk kami bicarakan lagi," ujar gitaris band Padi ini.

Flo, kata Piyu, awalnya santai ketika namanya terseret dalam pemberitaan di media. Tapi lambat laun, kabar miring itu membuat Flo merasa tak nyaman.

"Awalnya dia (Flo) menganggap bukan hal luar biasa. Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat dia syok. Karena itulah dia sekarang memfokuskkan diri untuk masa pemulihan," ucapnya.

Meski sudah membantah, Piyu dan keluarga punya masalah baru. Usai menggelar jumpa pers bersama Adiguna beberapa waktu lalu, dia mengaku dibuntuti orang tak dikenal. Bahkan, rumah mertuanya pun disantroni orang tak dikenal itu.

"Terus terang saya sudah berkeluarga, sudah punya anak, ada orang-orang di sekitar saya. Saya cuma merasa ada sedikit yang membuat tidak nyaman," ujarnya.

Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang sedikit janggal. Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah seorang wanita berinisial F. Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keteragan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu. (fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments