Sukses

Simak! 5 Tempat Seram yang Ramai Pengunjung Saat Halloween

Berikut ini tempat-tempat yang dianggap mengerikan dan misterius.

Hari ini (31/10/2013) adalah perayaan Halloween yang diperingati di negara-negara barat, beberapa tempat-tempat yang dianggap seram di luar negeri akan menjadi primadona untuk dikunjungi atau ditelisik sejarahnya. Berikut ini dikutip dari Loop21.com, tempat-tempat yang dianggap mengerikan dan misterius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Waverly Hills Sanatorium

Sanatorium ini terletak di Louisville, Kentucky. Waverly Hills dulunya adalah sebuah rumah sakit namun sudah ditutup empat puluh tahun yang lalu. Karena sudah tidak terurus, tempat itu diduga menjadi sarang hantu. Konon, pasien-pasien yang meninggal lantaran TBC menghantui tempat itu. Jika Anda memutuskan untuk tinggal di sana semalam saja, mungkin Anda akan melihat sesosok misterius turun dari gorong-gorong dan lorong bertangga.

3 dari 6 halaman

13th Gate Haunted House

Gerbang rumah no 13, di Baton Rouge, Louisiana dianggap berhantu. Konon, setelah pengunjung menginjak rumah tersebut, mereka sudah masuk ke dalam aura dunia lain yang menakutkan. Tetapi rumah ini justru dijadikan salah satu tempat yang gemar dikunjungi orang-orang yang bernyali saat Halloween. Di dalam rumah itu kabarnya tinggal badut jahat dengan ular-ular sebagai temannya. Ia bisa muncul di setiap sudut rumah tersebut, tempat favoritnya adalah langit-langit rumah.


Bates Motel&Haunted Hayride

4 dari 6 halaman

Motel Bates Motel terletak di Glen Mills, Pennsylvania. Motel ini dibuat untuk atraksi Halloween saja. Dalam motel ini dibuat suasana seram yang menyerupai aslinya. Di dalamnya ada sebuah set panggung besar dan dipenuhi adegan dramatis seperti gereja berhantu. Boneka-boneka dengan kepala labu atau karakter lain seperti vampir, dracula, dan penyihir.

5 dari 6 halaman

The House of Torment
The House of Torment terdapat di Austin, Texas. Rumah ini adalah tempat yang terkenal menyeramkan di Amerika. Tempat ini ditata seperti rumah tua yang tampak ditinggalkan pemiliknya. Di dalamnya tinggal segerombolan zombie dan bajak laut yang haus akan manusia. Mereka akan menakuti para tamu yang melewati labirin-labirin gelap dalam rumah itu. Yang paling mengerikan adalah jeritan-jeritan yang terdengar dari seluruh penjuru rumah itu. Hiii...

The House of Horrors and Haunted Catacombs

6 dari 6 halaman

The House of Horrors dan Catacombs Haunted adalah rumah-rumah menyeramkan yang ada di Buffalo, New York. Menyeramkan seperti namanya, lokasi ini terdiri dari rumah-rumah dengan nama seperti The Hell House-Possession, Killer Theater, Body Harvesters, dan Dark Carnival. Tempat itu disusun seperti komplek perumahan menyeramkan dan menanti untuk dijelajahi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.