Sukses

[Video Adv] Axe Gelar AASA Selama 3 Hari

Animo masyarakat yang begitu antusias untuk mengikuti ajang National Space Camp selama 3 hari.

Axe membuka jalan kepada para pria pemberani dan siap melakukan perjalanan menjelajahi luar angkasa. Melalui program Axe Apollo space Academy National Camp, Axe akan mewujudkan mimpi para pria untuk menjadi seorang astronot. Dari 82000 peserta yang mendaftar, telah terpilih 40 peserta yang akan mengikuti National Space Camp selama 3 hari, yang dimulai pada tanggal 27 hingga 29 september 2013 di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter, Jakarta.

"Sekarang ini kita berada AASA dimana saat ini AASA Space Camp dimulai dari kemaren ini hingga hari kedua selesai besok di hari Minggu kemarin para calon astronot yang kita undang di National Space Camp ini jumlahnya 40 orang sudah meleawati berbagai tantangan," ujar Brand Manager AXE, William Wijanarko.

Lanjut William, jika animo masyarakat untuk mengikuti Axe Apollo Space Academy cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar sejak Axe Apollo Space Academy dibuka.

"Pesertanya antusias jadi dari sejak academy ini dibuka Juni kemaren kita buka animonya sangat tinggi responnya sangat positif kami sangat bangga dan senang berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas respon yang positif dan juga semua peserta yang ada di sini yanga ada di National Space Camp, semangatnya tinggi," pungkasnya.(Adt/Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.