Sukses

Lee Joon `MBLAQ` Deg-degan Jatuh Cinta dengan Wanita Lebih Tua

Lee Joon `MBLAQ` didaulat untuk bermain dalam drama terbaru dan berakting dengan aktris yang lebih tua.

Lee Joon terkenal sebagai personel boy band ternama MBLAQ. Namun kemampuan akting Lee Joon berhasil mendapatkan jempol dan pengakuan dari dunia akting.

Kini, Lee Joon didaulat untuk bermain dalam drama terbaru. Di drama ini, Lee Joon akan beradu akting dengan aktris ternama Park Jin Hee bertajuk Botox.

Lee Joon mengaku gugup harus berhadapan dengan aktris yang dianggapnya "kelas berat". Lee Joon merasa kemampuan aktingnya masih kurang bagus, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (31/10/2013).

Drama ini bercerita tentang kisah cinta dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Lee Joon akan berperan sebagai pria berusia 21 tahun yang jatuh cinta dengan wanita 42 tahun.

Lee Joon mengungkapkan perasaanya kepada wanita yang usianya 2 kali lipat dari dirinya. Namun dia tetap teguh pada pendiriannya dan mendengarkan kata hatinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini