Sukses

Kasus Adiguna Sutowo, Piyu Padi Tak Takut Mati

Piyu Padi dibuntuti orang tak dikenal usai jumpa pers bersama Adiguna Sutowo terkait kasus perusakan rumah Adiguna.

Piyu Padi sama sekali tak memikirkan keselamatan diri menyusul ia dibuntuti orang tak dikenal dua hari ini. Justru, dia lebih mengkhawatirkan keselamatan istri dan anak-anaknya.

"Saya nggak perlu pakai bodyguard, nyantai aja.  Mau (nyawa) diambil Tuhan hari ini juga saya pasrah," kata Piyu saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013)

Peristiwa yang dialami Piyu akhir-akhir ini terjadi usai dirinya menggelar jumpa pers terkait isu keterlibatan istrinya, Anastasia Florina (Flo) dalam kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo. Piyu bersama Adiguna kala itu membantah Florina sebagai pelakunya. Bahkan Adiguna menegaskan dirinya sebagai pelaku sebenarnya.

Namun begitu, Piyu enggan berspekulasi siapa dan apa penyebab dirinya dimata-matai. Dengan bercerita ke media, gitaris band Padi ini berharap kejadian itu tak terulang kembali.

"Dinformasikan mobil saya ada yang ikutin. Ada masalah apa dengan diri saya? Hal itu membuat saya tidak nyaman. Sehingga saya harus mengajak teman-teman (media) untuk sharing di sini," ucapnya.

Sejauh ini, Piyu belum berencana melapor ke pihak berwajib. Namun bila keadaan semakin parah, dia pun tak segan-segan menyiapkan langkah tegas selanjutnya. "Kami jalani saja dulu," ujar Piyu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.