Sukses

Diizinkan Menikah Lagi, Pipik Anggap Uje Tak Tergantikan

Umi Tatu sudah mengizinkan Pipik untuk menikah lagi. Namun bagi Pipik sendiri, Uje tetap suami yang tak tergantikan apa pun.

Hj Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu, selaku ibunda Ustad Jefri Al Buchori (Uje) sudah mengizinkan Pipik Dian Irawati, menantunya, untuk kembali menikah dan menjalankan rumah tangga bersama pria lain. Namun, restu yang diberikan Umi Tatu belum membuat Pipik berencana untuk menikah lagi.

Hal itu dibeberkan kakak kandung Pipik, Eni, yang menyebut adiknya itu belum berniat untuk mengganti sosok Ustad Gaul sebagai pemimpin dalam rumah tangga. Bagi Pipik, belum ada yang bisa mengganti peran Uje sebagai suami dan imam dalam rumah tangga.

"Kalau menurut pandangan saya, Umi Pipik nggak segampang itu dia langsung menikah, karena dia merasa almarhum (Uje) tak tergantikan," ucap Eni saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Seolah menepis rumor yang mengatakan Pipik tengah dekat dengan seorang pendakwah berinisial 'M', janda empat anak itu justru semakin sering terlihat menyibukkan diri dengan berdakwah. Pipik juga mengatakan kalau dirinya enggan untuk naik pelaminan lagi.

"Jadi kalau bicara soal nikah, keluarga saya malah ketawa. Tapi kan nggak tahu kedepannya. Tapi sekarang dia lebih aktif ke dakwah sih," tutup Eni. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.