Sukses

Piyu Padi Ngaku Rumahtangganya Semakin Romantis

Istri Piyu Padi, Florina dikabarkan menjalin hubungan dengan Adiguna Sutowo. Piyu membantah dan malah mengaku rumahtangga semakin mesra.

Rumahtangga Piyu Padi diterjang kabar tak sedap. Istrinya, Florina disebut-sebut sebagai pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo meskipun sudah dibantahnya. Dari masalah ini, justru Piyu mengaku hubungannya dengan Flo-panggilan akrab Florina-semakin romantis.

"Semakin bagus dan semakin mengerti. Saya sama Mbak Flo semakin bagus komunikasinya karena akhirnya membuat saya intens berkomunikasi," kata Piyu saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013)

Piyu menuturkan, sebelum isu keterlibatan Flo bergulir, hubungannya tak pernah bermasalah. Tensi rumah tangga mereka, diakui Piyu, selalu dalam kondisi stabil.

"Saya baik-baik saja dan sangat respect satu sama lain. Saya punya kerjaan, Mbak Flo juga. Saya punya jalan, Mbak Flo punya jalan. Dengan hal ini ternyata bisa direkatkan lagi, lebih bagus lagi," ucapnya.

Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang sedikit janggal. Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah seorang wanita berinisial F. Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keteragan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu di rumah tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.