Sukses

Madonna Tak Malu Foto Bugilnya Tersebar Luas

Madonna mengakui dirinya tak malu foto bugil dirinya yang diambil semasa remaja tersebar luas.

Foto-foto bugil penyanyi yang disebut legenda musik Madonna semasa muda terungkap dan tersebar luas. Gambar sang Ratu Pop ketika masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah di University of Michigan ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Alih-alih malu fotonya tersebar luas, Madonna justru anteng. Madonna beranggapan jika foto itu biasa saja, tak ada yang perlu disesali.

Wanita berusia 55 tahun ini mengungkapkan dia melakukan pose telanjang itu ketika tengah berada di kelas seni. Dia menjadi modelnya pada 1977 silam.

"Saat itu saya masih berusia 18 tahun. Saya memang menjadi model untuk anak-anak di kelas seni. Saya tak sendiri, masih ada orang lain," ujar Madonna, dilansir dari laman Zeenews, Kamis (31/10/2013).

Madonna hanya dibayar sekitar 10 USD atau sekitar Rp 1 juta untuk pemotretan tersebut. Beberapa foto tersebut dipublikasikan di majalah pria dewasa ternama--seperti Playboy dan Penthouse--pada 1980 silam.

Foto asli Madonna di masa remaja ini dimiliki oleh  Jeremy Frommer. Gambar yang kini tengah menjadi perbincangan itu akan dilelang 9 November mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini