Sukses

Ultah ke-36, Tike Priatnakusumah Bahagia Diberikan Kejutan

Tike Priatnakusumah diberikan kejutan di ultahnya yang ke-36 dari rekannya sesama bintang sinetron 'Si Cemong'.

Tike Priatnakusumah mendapatkan kejutan dihari ulang tahunnya yang ke-36 di lokasi syuting sinetron Si Cemong. Tike yang berperang sebagai Oneng, ibunda si Cemong cukup terkejut dengan surprise yang di berikan oleh sahabatnya dilokasi syuting di Rumah Susun (rusun) Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013)

"Sebetulnya dikeluarga ulang tahun, bukan acara besar-besaran, jadi biasanya simple aja. Hari ini kaget, saya kiranya malem pas masuk hari ultah tapi enggak ada," ucap Tike bahagia.

Wanita kelahiran Bandung, 31 Oktober 1977 itu mengaku senang dengan kejutan yang diberikan oleh rekan-rekan kerjanya dilokasi syuting. Sebelumya, Tike juga mendapatkan kejutan dari suami dan anaknya saat sedang siaran radio. "Tadi pagi suami dan anak kekantor pas aku lagi siaran radio, dia bawain kue juga buat aku," ungkapnya.

Tike berharap, di ulang tahunnya yang ke 36 ini selalu mendapatkan rahmat dari Allah SWT, terutama selalu diberi kesehatan agar terus menjalankan aktifitasnya setiap hari. "Dimudahkan rezekinya, sama sehat juga kan kalau sehat bisa nyari rezeki terus," katanya.

Sebagai sahabat Indra Birowo juga mendoakan yang terbaik buat Tike. "Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai," harap Indra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.