Sukses

Indah Dewi Pertiwi Alami Intimidasi di Dunia Maya (Lagi)

Kejadian tidak mengenakkan kembali dialami solois muda Indah Dewi Pertiwi di dunia maya.

Kejadian tidak mengenakkan kembali dialami solois muda Indah Dewi Pertiwi di dunia maya. Video dia yang di upload ke Youtube tiba-tiba menghilang sejak 25 Oktober lalu. Padahal, video itu masuk dalam kategori 'top view' karena telah ditonton hampir 500ribu viewer dalam beberapa minggu. Disinyalir, ada pihak yang tak suka dengan kesuksesan Indah. Siapa?

Ditemui usai mengisi program acara televisi di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013) malam, Indah berbagi keluh kesah. "Awalnya begini, aku kan terpilih jadi brand ambassador sebuah produk perlengkapan olahraga internasional. Terus kami bikin video testimoni yang di upload ke Youtube. Saya senang sekali ternyata responnya luar biasa," ungkap Indah membuka obrolan.

Namun, setelah tiga minggu penayangan dan dipirsa hampir 500ribu pasang mata, video itu tiba-tiba menghilang. Youtube menghapus video itu karena banyak laporan yang masuk ke pengelola website bahwa video Indah bersifat spam. "Karena banyak yang mengirimkan 'report as spam' video ku di delete. Aku juga bingung siapa yang jahat begitu," tandas Indah.

Padahal, tak ada yang aneh dalam video komersil berdurasi 1:47 menit itu. Indah hanya berbagi kesan sehari-hari saat memakai produk olahraga yang ia promosikan. Yang bikin Indah makin miris, viewer video tersebut telah melampaui jumlah viewer video Alicia Keys yang juga menjadi brand ambassador produk yang sama.

"Padahal ini kebanggan buat Indonesia lho. Mungkin sekarang aku harus lebih berjaga-jaga terhadap serangan seperti ini. Soalnya ini bukan sekali kan, sudah beberapa kali," imbuh Indah.

Mengenai pelaku yang membuat video nya menghilang, Indah tak mau menyudutkan orang lain. Kalaupun hal itu ulah haters ataupun fans penyanyi lain, ia hanya berlapang dada.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini