Sukses

Dibuntuti Paparazi, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Panik

Kristen Stewart dilaporkan telah mengunjungi rumah mantan kekasihnya, Robert Pattinson, di Beverly Hills.

Kristen Stewart dilaporkan telah mengunjungi rumah mantan kekasihnya, Robert Pattinson, di Beverly Hills pada minggu ini. Wanita kelahiran California, 9 April 1990 ini terlihat menghabiskan sekitar tiga jam di dalam rumah Rob--sapaan akrab Robert Pattinson. Setelah itu Kristen terlihat mengikuti mobil jeep milik Rob keluar.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, Jumat (1/11/2013) bahwa kedua pasangan yang namanya melejit berkat bermain sebagai sepasang kekasih dalam Twilight ini langsung berpisah di jalan raya ketika tahu mobil mereka diikuti oleh paparazi. Panik, Kristen segera kembali ke kediamannya dengan mobil pickup-nya.

Apakah Robert Pattinson dan Kristen Stewart selama ini menjalin hubungan diam-diam? Apakah Rob dan Kristen merencanakan untuk pergi ke suatu tempat? Pasalnya tak hanya sekali ini saja mereka dikabarkan bertemu diam-diam. Pada Agustus 2013 lalu, keduanya juga sempat bertemu untuk reunian. Namun bukan di rumah Rob, saat itu mereka bertemu di rumah Kristen Stewart. 

Belum lama ini memang tersiar berita tentang kesedihan wanita 23 tahun tersebut lantaran tak ditemani Rob untuk merayakan Halloween, padahal tahun lalu saja ia pergi ke pesta itu dengan kostum seram bersama Rob [baca: Tanpa Kekasih, Kristen Stewart Tak Bahagia Rayakan Halloween]. Apakah pertemuan ini berhubungan dengan kabar tersebut? 

"Mereka kabarnya bertemu di tempat mereka putus. Rob sangat terobsesi dengan wanita itu," kata sumber itu. Hubungan keduanya memang diketahui publik sempat putus-nyambung dan setelah itu kedua berpisah di depan publik lantaran Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders saat penggarapan Snow White and The Huntsman.

Setelah itu, pria 27 tahun tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja cucu Elvis Presley, Riley Keough, dan anak aktor senior Sean Penn, Dylan Penn. Namun dari wanita-wanita itu tampak belum tumbuh menjadi hubungan yang serius [baca: Robert Pattinson dan Dylan Penn Ternyata Tak Serius]. Kristen Stewart sempat cemburu mengetahui pria yang pernah dicintainya ini terlibat jalinan kasih dengan artis lain.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini