Sukses

Film Terbaru Taecyeon `2PM` Bakal Tayang di Indonesia?

Film terbaru Taecyeon `2PM` telah mendapatkan hak siar di 33 negara. Salah satunya Indonesia?

Meski Taecyeon mendalami dunia hiburan sebagai personel boy band ternama 2PM, kemampuan akting Taecyeon ternyata juga mumpuni. Buktinya, film terbaru Taecyeon bertajuk Marriage Blue telah laku terjual di beberapa negara di dunia.

Padahal, film ini merupakan debut Taecyeon di dunia akting. Namun akting dan popularitas Taecyeon di film telah membuat penikmat film di beberapa negara telah mengantre untuk menyaksikannya.

Menariknya, film yang diperankan Taecyeon itu dilaporkan juga bakal tayang di Indonesia. Menurut Tenasia.co.kr, Jumat (1/11/2013), Marriage Blue telah dibeli untuk ditayangkan di Jepang, Hongkong, Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura dan Vietnam.

Drama ini bercerita tentang pasangan yang akan menikah dan masalah yang menghadangnya. Mereka juga harus berjibaku dengan persiapan pernikahan yang membuat emosi mereka pun ikut naik-turun.

Sementara, Taecyeon akan menjadi chef ternama yang tengah bingung menghadapi tunangannya. Film Marriage Blue sendiri akan tayang di bioskop di Korea 21 November mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.