Sukses

Album Terbaru Slank Dapat Pujian dari Dua Calon Presiden

Album terbaru Slank berjudul 'Slank Nggak Ada Matinya' mendapat pujian dari dua calon presiden RI.

Slank mendapat kunjungan istimewa disela-sela peluncuran album terbarunya yang bertajuk Slank Nggak Ada Matinya di Teater Salihara, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013). Dua kandidat calon presiden Republik Indonesia di Pemilu 2014, Dahlan Iskan dan Mahfud MD ikut mendukung dirilisnya album terbaru Bimbim cs.

Keduanya bahkan sempat melontarkan pujian pada band yang beranggotakan Kaka (vokal), Ivanka (bass), Abdee (gitar), Ridho (gitar) dan Bimbim (drum). Menurut Dahlan dan Mahfud, Slank punya peran penting dalam menumbuhkan semangat nasionalisme kepada anak muda.

"Belakangan ini konsistensi rasa nasionalisme Slank terhadap anak muda sudah sangat tinggi. Kalau dulu kritiknya lebih pada masalah sosial, sekarang lebih ke perlindungan alam," ucap Mahfud memuji karakter bermusik Slank.

Hal senada juga dikatakan oleh Dahlan Iskan yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN. Dahlan bilang, sebagai ikon musik anak muda, Slank memiliki karakter dan semangat yang kuat dalam berkarya.

"Yang buat umur Slank bisa panjang adalah karakter, orang yang berkarakter tidak ada matinya. Tapi para pengecut, pecundang, pencari angin itu gampang mati," kata Dahlan yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan para personel Slank.

Dalam kesempatan itu, Slank menggelar showcase sederhana dengan menghadirkan wartawan musik dan tokoh nasional serta beberapa Slankers. Slank membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Orkes Sakit Hati, Mars Slankers, Jurus Tandur dan lagu-lagu terbaru yang ada di dalam album 'Slank Nggak Ada Matinya'. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini