Sukses

Kehidupan Ariel dkk Akan Diungkap di Film 'Noah Awal Semula'

Noah akan membintangi film musikal berjudul 'Noah Awal Semula'. Di film ini, akan dikupas sisi lain Ariel dkk.

Sudah tak asing lagi bila perjalanan karir sebuah band dimuat dalam sebuah film, begitu pula yang dilakukan oleh Noah. Namun, Noah mengatakan film drama musikal yang memuat perjalanan karirnya tak akan sama dengan film lainya.

Bahkan, Ariel sang vokalis mengatakan, kalau orang yang nanti menyaksikan film Noah Awal Semula, akan tercengan dengan jalan cerita dan akting para personelnya dalam berakting.

"Gue lihat sih, di sini orang yang menonton akan kaget. Kami selalu kelihatan di panggung bernyanyi, tapi di film ini orang bisa lihat yang berbeda. Kami yang sok cool, orang akan liat beda pastinya," ucap Ariel saat di jumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, dalam film musikal berjudul Noah Awal Semula, Ariel, Loekman, Ukie, Reza dan David akan mengulas kegiatan Noah yang selama ini tidak pernah diketahui oleh orang lain dan semua akan diungkap dalam film tersebut.

"Orang nggak tahu kami di dalamnya seperti apa dan apa yang kami lakukan. Apa pun itu akan terlihat dalam film ini. Film ini natulal aja," sambung mantan kekasih Luna Maya ini.

Sisi lain kehidupan pribadi personil Noah juga akan dimuat dalam film yang akan tayang pada 14 November mendatang. "Di film ini dilihatkan sisi lain dari setiap personel. Sisi Lukman sebagai musisi dan sebagai bapak di rumah. Yang lain juga begitu," jelas Ariel.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini