Sukses

Ahmad Dhani Haruskan Al Rasakan Wanita

Al Ahmad Dhani muncul sebagai idola baru. Ia digandrungi banyak wanita.

Al, anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty telah menjadi sosok pemuda yang tampan. Ketampanan yang dimiliki Al membuatnya jadi idola baru di kalangan remaja seusianya.

Banyak cewek yang mengagumi Al. Tidak hanya karena ia memiliki wajah yang tampan, tapi Al yang memiliki nama lengkap Ahmad Al Gazali ini piawai dalam bermusik. Al jago memainkan alat musik gitar. Dan Al juga sudah pintar menjadi DJ.

Diam-diam banyak artis cewek yang mengagumi Al. Pevita Pearce salah satunya. Foto-foto keakraban Pevita dengan Al sudah tersebar luas di dunia maya.

Melihat Al digandrungi banyak wanita, Ahmad Dhani justru merasa bangga.Bahkan Dhani justru menganjurkan Al berteman dekat dengan banyak wanita. "Sebelum menikah, Al harus banyak merasakan wanita," kata Ahmad Dhani sambil tertawa di tayangan Intens, Jumat (1/11/2013). "Al wajib pacaran," sambungnya.

Ahmad Dhani punya alasan sendiri kenapa ia berkata seperti itu. Ia bercermin pada dirinya. Di masa remaja, Dhani hanya sekali pacaran. "Jangan seperti saya. Cuma sekali pacaran dengan bundanya (Maia Estianty), langsung menikah," ucap Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Seperti kita ketahui Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty di usia yang tergolong muda. Pernikahan mereka menghasilkan 3 orang anak: Al, El dan Dul. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama. Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai di saat anak-anak masih kecil.(Rom)

Baca juga:
Al, El, Dul, Ganteng Siapa?
Keren! Al Ahmad Dhani Jadi Model Sepatu Ariel NOAH
Pevita Pearce Takut Hubungannya dengan Al Disebut Settingan
Foto-foto Tersebar, Pevita Pearce dan Al Ahmad Dhani Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini