Sukses

2 Pesan Ahmad Dhani Untuk Al

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani mengaku protektif dalam mendidik ketiga anaknya.

Memiliki 3 orang anak laki-laki yang menginjak usia remaja tentulah tidak mudah. Terlebih untuk seorang Ahmad Dhani yang sudah berpisah dari Maia Estianty, ibu dari ketiga anaknya.

Sebagai orang tua, Ahmad Dhani mengaku protektif dalam mendidik ketiga anaknya. Apalagi kepada Ahmad Al Gazali alias Al sebagai anak sulung agar bisa menjadi contoh yang baik terhadap adik-adiknya: El dan Dul.

"Saya sangat protektif sama anak. Apalagi anak saya cowok semua," kata Ahmad Dhani dalam tayangan Intens, Jumat (1/11/2013).

Meski protektif, Dhani membebaskan Al untuk berteman dekat dengan banyak wanita. "Al wajib pacaran," tegas Dhani. Bahkan Dhani malah senang kalau anaknya sering gonta-ganti pacar. Biar tidak seperti dirinya yang cuma merasakan sekali pacaran dengan Maia Estianty, kemudian langsung menikah.

Meski dibebaskan untuk berhubungan dengan banyak wanita, Ahmad Dhani punya 2 pesan khusus kepada Al yang wajib dipatuhi. "Saya nggak banyak nasehat sama dia. Cuma 2 nasehat saya. Jangan merokok dan jangan ngebut. Terlebih sejak kasus Dul kemarin," papar Ahmad Dhani.

Dul, anak bungsu Ahmad Dhani mengalami kecelakaan maut hingga menewaskan 7 orang korban. Di usianya yang baru 13 tahun, Dul mengemudikan sendiri mobilnya dalam kecepatan tinggi.(Rom)



Baca juga:
Ahmad Dhani Haruskan Al Rasakan Wanita
Al, El, Dul, Ganteng Siapa?
Keren! Al Ahmad Dhani Jadi Model Sepatu Ariel NOAH
Pevita Pearce Takut Hubungannya dengan Al Disebut Settingan
Foto-foto Tersebar, Pevita Pearce dan Al Ahmad Dhani Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini