Sukses

Bikin Tato, Rihanna Meringis Kesakitan

Kecintaannya terhadap seni tato, membuat Rihanna menerbangkan langsung sang seniman tato menuju Republik Dominika.

Kecintaannya terhadap seni tato, membuat Rihanna kembali menato bagian salah satu tubuhnya. Kali ini mantan kekasih Chris Brown ini membuat tato di bagian tangannya.

Bahkan, pelantun Diamond ini menerbangkan langsung Keith "Bang Bang" McCurdy, dan Cally Jo, sang seniman tato menuju Republik Dominika, tempat di mana ia sedang melangsungkan Diamond World Tour.

Seperti dilansir dari Nydailynews.com, baru-baru ini, pelantun Pour It Up itu membuat tato bermotif henna di tangan kanannya. Meski meringis linu, Rihanna masih bisa terlihat senyum ke arah kamera, seperti terlihat dari foto yang telah banyak beredar di dunia maya.

"Itu dibuat untuk melengkapi apa yang sudah dibuatnya. Sepertinya tato henna, tapi itu real. Sementara saya beristirahat, teman saya Cally Jo yang melanjutkan mentato tangan Rihanna," kata Bang Bang.

Menurut Bang Bang, kesempatannya mentato Rihanna kali ini merupakan kesempatan yang paling menantang, yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Desain tato kali ini sangat unik. Saya harus mengerjakannya dengan sangat teliti, dan harus mengkombinasikan bagian perbagian dengan sangat teliti, sehingga menjadi satu desain yang baru," ucapnya.

Sudah cukup banyak tato menghiasi tubuh Rihanna. Sebelumnya Rihanna telah mentato tangannya dengan motif Maori ketika dirinya sedang berada di New Zealand. Dan yang paling mencolok tentu saja ketika ia membuat gambar Dewi Mesir Isis yang terletak di bawah dadanya.

Mencintai seni tato, Rihanna juga pernah membuat tato dengan cara tradisional di Selandia Baru. Rihanna mengikuti cara yang cukup menyakitkan dengan pahat dan palu ketika membuat tato di tangannya.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini